Jumat, 03 November 2017

Tips Diet bagi yang Workaholic

Jaman now, pasti yang namanya kerja itu sudah gak kenal lagi yang namanya jam kerja normal, khususnya di perkotaan, karna memang life style dan kebutuhannya seperti itu. Hal ini tentu telah merubah pola makan dan pola istirahat, sehingga ketika tubuh Anda mengalami kelebihan lemak dan kolesterol yang berimplikasi pada berat badan yang tidak dapat dikendalikan dan tentu saja hal ini akan merusak penampilan Anda dong ;).
Tips Diet bagi yang Workaholic
Tips Diet bagi yang Workaholic
Konselor ternama dan tersibuk Amerika Serikat, Tony Robbins (57), ini merancang diet khusus bagi dirinya sendirin. Walaupun sehari-hari ia bekerja hingga 16 jam, ia berupaya merancang diet untuk memaksimalkan energinya. Konselor (life coach) terkenal di dunia ini rata-rata memiliki 60 acara di seluruh dunia setiap tiap tahunnya.

Robbins juga memberikan jasa konsultasi kepada 33 perusahaan dan bertemu dengan sejumlah klien pribadi. Saat memasuki usia 50-an, ia menyadari, ambisi mencapai target kerja semakin meningkat. Ia lalu berusaha meningkatkan pasokan energinya, salah satunya dengan diet.

Apa saja sih tips dietnya?, Ternyata sederhana saja kok. Setelah bangun tidur, Robbins minum ramuan yang terbuat dari bubuk hijau (green powder), vitamin C, dan antioksidan. Ia juga minum kapsul vitamin B methylated, yang dicampur dengan nutrisi tambahan. Untuk memperoleh lebih banyak kekebalan tubuh, Robbins menambahkan vitamin C pada minumannya.

Nah, ternyata simple saja ya hehehe.., jadi kenapa Anda pada bingung musti ikut program ini dan itu kalo yang simple saja sudah mampu menjaga kesimbangan tubuh ideal. Mau yang yang lebih simple lagi? Yuk cobain Suplemen Herbal Diet Sehat yang selain mampu membuat tubuh Anda langsing ideal, juga mampu memberikan manfaat lainnya.
Suplemen Herbal Diet Sehat
Suplemen Herbal Diet Sehat

Nah, bagi yang mau ngorder Suplemen Herbal Diet Sehat, yuk langsung aja klik kontak dibawah ini ya, sebelum harganya naik lagi :)


PERHATIAN!
Mohon Maaf kami tidak melayani konsumen yang belum terbiasa membeli secara online. Bila Anda memutuskan untuk membeli, maka pastikan Anda telah membaca BUKTI TRANSAKSI KONSUMEN kami. Terimakasih :)

Tag:
Tips Diet bagi yang Workaholic, Pelangsing Badan, pelangsing tubuh, pelangsing badan tiens, pelangsing tubuh tiens, pelangsing, pelangsing herbal, teh pelangsing, diet, diet sehat, pelangsing tanpa efek samping, detoks, detox, teh peluntur lemak, teh pelangsing tiens, jiang zhi tea, paket pelangsing badan, kecantikan, kesehatan, herbal, halal, BPOM, tiens syariah, Jiang Zhi Tea, Teh Penghancur lemak, teh pelangsing tubuh, herbal pelangsing, green tea, teh hijau, pelangsing, pelangsing badan, teh pelangsing, pelangsing badan tiens, herbal pelangsing, pelangsing tanpa efek samping, obat pelangsing super cepat, pelangsing perut, pelangsing herbal, pelangsing alami, korset pelangsing, obat pelangsing tradisional, jamu pelangsing, pelangsing tiens, produk pelangsing badan, baju pelangsing badan, pil pelangsing badan, obat pelangsing badan alami, jamu pelangsing badan, obat pelangsing badan herbal, jual obat pelangsing badan, pelangsing badan alami, herbal, halal, BPOM, tanpa efek samping, Tiens Syariah

Kamis, 02 November 2017

Cara Ampuh Menurunkan Berat Badan dengan Teknik Diet Air Putih

Siapa sih yang gak kepingin punya postur tubuh yang ideal seperti gitar? Tentu postur gitar ini khsuus untuk cewek dong, masak cowok posturnya gitar? Hehehe. Semua orang tentu mendambakan memiliki berat badan yang ideal. Terlebih bagi yang masih berusia belia. Dengan memiliki berat yang badan ideal, seseorang biasanya akan lebih percaya diri. Bagi kamu yang ingin mendapatkan berat badan ideal, atau malah menurunkan berat badan juga, kamu bisa memanfaatkan air. Ternyata air bisa membantu menekan nafsu makan, meningkatkan metabolisme, hingga membantu mengeluarkan kandungan air yang ada di dalam tubuh.
Cara Ampuh Menurunkan Berat Badan dengan Teknik Diet Air Putih
Cara Ampuh Menurunkan Berat Badan dengan Teknik Diet Air Putih

Selama ini, konsumsi air yang dianjurkan ialah sebanyak 8 hingga 10 gelas setiap hari. Dengan diet air putih, kamu bisa melakukan diet dengan cara yang mudah. Tidak perlu susah-susah fitness atau menahan tidak makan. Dengan mengonsumsi air putih sebanyak 3 liter setiap hari, kamu bisa meningkatkan metabolisme di dalam tubuh. Pembakaran kalori di dalam tubuh pada saat berolahraga pun akan lebih maksimal. Supaya diet air putih terasa tidak membosankan, kamu bisa menambahkan dengan beberapa bahan lain, seperti madu, teh, jeruk, dan masih banyak lainnya.

Tujuannya supaya air yang diminum tidak terasa hambar. Tak hanya bisa membuat racun di dalam tubuh luruh saja, namun juga bisa membuat tubuh menjadi lebih segar, membantu meningkatkan konsentrasi, hingga terbebas dari penyakit. Sebelum menjalankan diet air putih, sebaiknya perhatikan beberapa cara berikut ini.

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Diet Air Putih
Kurangi minum minuman kemasan
Semakin banyak kamu mengonsumsi minuman dalam kemasan, maka kamu juga akan semakin banyak mengonsumsi yang manis-manis. Selain itu, minuman kemasan juga mengandung banyak bahan yang tidak baik bagi kesehatan, seperti pengawet dan pemanis buatan. Tentu saja kandungan seperti ini bisa membuat kamu obesitas atau bahkan terserang penyakit diabetes. Tentu saja kamu perlu memperbanyak minum air putih yang memiliki banyak khasiat.

Mengonsumsi air putih lebih dari 4 liter
Saat kamu berada dalam proses diet, maka sebaiknya kamu minum air putih sekitar 4 liter per hari. Banyaknya air putih tentu akan membuat proses diet menjadi lebih cepat. Air putih bisa membantu melarutkan racun dan lemak yang telah menempel di dalam tubuh melalui air seni saat dikeluarkan.

Minum air putih sebelum makan
Langkah yang satu ini dikatakan cukup ampuh. Kamu bisa minum air putih sebelum makan, minimal 1 gelas saja. Dengan minum air putih sebelum makan, rasa lapar pun bisa tertunda. Kamu bisa merasa lebih kenyang, sehingga akan mengonsumsi sedikit makanan nantinya. Tentu saja hal ini akan berpengaruh terhadap kalori yang diserap tubuh. Jumlah kalori yang diserap akan lebih sedikit. Selain itu, minum air putih sebelum makan juga bisa menghindari dari rasa cegukan pada saat sedang makan.

Mengonsumsi air putih saat bangun tidur di pagi hari
Cara lain yang bisa kamu lakukan ialah dengan mengonsumsi air putih setelah bangun tidur pada pagi hari. Kamu bisa mengonsumsi 2 gelas air putih pada pagi hari karena makan malam yang dikonsumsi semalam sudah dicerna, sehingga perut pun berada dalam keadaan kosong. Selain makanan sudah dicerna, tubuh pun kekurangan cairan. Sehingga 2 gelas air putih tersebut bisa membuat kamu merasa lebih kenyang. Tak hanya bisa menurunkan berat badan saja, namun juga dapat membuat kulit menjadi lebih segar dan cerah. Kemudian ginjal juga lebih sehat, membersihkan usus, dan melancarkan buang air besar. Bisa dibilang dengan meminum air puith di pagi hari, maka kamu bisa terhindar dari penyakit sembelit.

Meredakan rasa lapar dengan air putih
Sudah banyak dijelaskan di atas bahwa mengonsumsi air putih dalam jumlah banyak memang bisa meredakan rasa lapar, sehingga akan berpengaruh terhadap berat bedan. Jadi, saat kamu merasa lapar dan ingin nyemil, sebaiknya minum air putih sebanyak 2 hingga 3 gelas air putih saja agar terasa lebih kenyang.

Melakukan detox air
Detox air merupakan salah satu terapi air yang bisa bermanfaat untuk menurunkan berat badan secara cepat. Saat ini ada banyak jenis terapi air yang dapat kamu coba untuk membantu menurunkan berat badan. Selain itu, detox air juga berguna membuat kamu tetap sehat dan bugar. Lakukan detox air yang sesuai dengan kondisi tubuhmu.

Mengombinasi salad dengan air
Kamu bisa mengombinasikan salada dengan memakai air putih. Salad yang memiliki banyak manfaat serta dapat menyehatkan pencernaan ini bisa dikombinasikan dengan air putih yang mampu meningkatkan metabolisme di dalam tubuh. Kombinasi keduanya memang diyakini bisa menurunkan berat badan dengan cara yang sehat dan tepat.

Mengonsumsi air hangat secara rutin
Kamu bisa mengonsumsi air putih hangat untuk menurunkan berat badan. Cara ini bisa dilakukan secara rutin pada pagi hari juga, sama seperti poin nomor lima. Namun kali ini kamu bisa menambahkan air hangat dengan buah-buahan supaya rasanya tidak hambar. Atau kamu bisa menyesuaikan dengan seleramu ya.

Mengonsumsi makanan yang mengandung banyak air
Pada saat sedang makan, kamu bisa mencari makanan yang mengandung air dalam jumlah tinggi. Jenis makanan yang bisa kamu pilih ialah sayur dan buah-buahan, seperti stroberi, semangka, tomat, zukini, persik, nanas, kembang kol, brokoli, dan masih banyak lainnya. Namun jika kamu ingin memakan daging, kamu bisa mencoba daging rendah lama, seperti ayam atau kalkun. Jangan mengonsumsi daging merah atau daging babi ya.

Mengurangi asupan garam
Sebaiknya kurangi asupan garam yang kamu konsumsi agar dapat membantu mengurangi kandungan air di dalam tubuh secara cepat, terlebih apabila digabungkan dengan peningkatan asupan air minum harian. Kamu perlu memerhatikan kandungan natrium yang ada pada label makanan. Biasanya beberapa makanan yang terlihat tidak banyak mengandung garam mungkin saya malah kaya akan natrium.

Itu tadi beberapa cara ampuh menurunkan berat badan dengan menggunakan metode diet air putih. Bagaimana, tidak terlalu sulit bukan? Tentu kamu akan berhasil jika benar-benar melakukannya secara maksimal. Selain untuk diet, mengonsumsi air putih memang sangat bermanfaat bagi tubuh.

Ada banyak manfaat yang bisa didapat dari mengonsumsi air putih, seperti menghilangkan depresi, membuat rambut terlihat lebih berkilau dan sehat, menjaga kinerja ginjal, meningkatkan fungsi otak, mencegah penuaan dini, mencegah penyakit sembelit, dan masih banyak lainnya. Sedangkan jika kekurangan air, kamu malah berisiko mengalami beberapa hal seperti dehidrasi, tubuh menjadi mudah lelah, sistem pencernaan menjadi terganggu, hingga gangguan pada fungsi ginjal. Jadi, jangan sampai kekurangan air putih ya!

Nah, siap untuk mencoba untuk menurunkan berat badan dengan metode Diet Air Putih?, kalo siap langsung cus action, tapi kalo yang mau mencoba program menurunkan badan dengan suplemen herbal, langsung aja cek infonya DISINI.
Suplemen Herbal Pelangsing Badan
Suplemen Herbal Pelangsing Badan

Nah, bagi yang mau ngorder Suplemen Herbal Pelangsing Badan, yuk langsung aja klik kontak dibawah ini ya, sebelum harganya naik lagi :)


PERHATIAN!
Mohon Maaf kami tidak melayani konsumen yang belum terbiasa membeli secara online. Bila Anda memutuskan untuk membeli, maka pastikan Anda telah membaca BUKTI TRANSAKSI KONSUMEN kami. Terimakasih :)

Tag:
Cara Ampuh Menurunkan Berat Badan dengan Teknik Diet Air Putih, Diet Air Putih, Pelangsing Badan, pelangsing tubuh, pelangsing badan tiens, pelangsing tubuh tiens, pelangsing, pelangsing herbal, teh pelangsing, diet, diet sehat, pelangsing tanpa efek samping, detoks, detox, teh peluntur lemak, teh pelangsing tiens, jiang zhi tea, paket pelangsing badan, kecantikan, kesehatan, herbal, halal, BPOM, tiens syariah, Jiang Zhi Tea, Teh Penghancur lemak, teh pelangsing tubuh, herbal pelangsing, green tea, teh hijau, pelangsing, pelangsing badan, teh pelangsing, pelangsing badan tiens, herbal pelangsing, pelangsing tanpa efek samping, obat pelangsing super cepat, pelangsing perut, pelangsing herbal, pelangsing alami, korset pelangsing, obat pelangsing tradisional, jamu pelangsing, pelangsing tiens, produk pelangsing badan, baju pelangsing badan, pil pelangsing badan, obat pelangsing badan alami, jamu pelangsing badan, obat pelangsing badan herbal, jual obat pelangsing badan, pelangsing badan alami, herbal, halal, BPOM, tanpa efek samping, Tiens Syariah

Rabu, 01 November 2017

Dampak Diet Ekstrim

Apakah Anda mengalami munculnya Jerawat saat diet atau kulit berwarna oranye? Ini baru 2 contoh saja dampak dari Diet yang kita lakukan secara ekstrim. Apabila Anda mengalaminya, bisa jadi sebagai ini merupakan cara tubuh memberi tahu diet Anda gagal sehingga segeralah beralih ke pola makan yang lebih sehat.
Dampak Diet Ekstrim
Dampak Diet Ekstrim

Sudah menjadi rahasia umum penurunan berat badan yang ekstrem bisa membahayakan tubuh Anda, dan kulit termasuk yang pertama terpengaruh. Kulit melakukan banyak fungsi penting di tubuh. Mulai dari menghilangkan toksin hingga mengatur suhu tubuh. Yang lebih penting lagi, kulit cermin kesehatan.

Di bawah ini akan kami jelaskan beberapa efek samping dari Diet Ekstrim yang terkadang kita tetap lakukan demi mengejar ukuran tubuh yang kita inginkan.

Diet Ekstrim dapat mengakibatkan Timbulnya Jerawat
Apabila diet Anda tidak cukup bergizi, Anda bisa berakhir dengan bintik-bintik merah di wajah Anda. Penurunan berat badan yang cepat dapat menciptakan ketidakseimbangan hormon dalam tubuh Anda, menyebabkan berkobarnya jerawat. Kekurangan gizi akibat diet rendah lemak juga bisa mempengaruhi jerawat. Vitamin A, yang dibutuhkan untuk kesehatan kulit tidak dapat diserap jika diet Anda kekurangan lemak.

Diet Ekstrim dapat mengakibatkan Kulit berwarna oranye
Aneh kedengarannya, pola makan yang buruk bisa menyebabkan kulit Anda berubah menjadi warna oranye. Kebanyakan, untuk penurunan berat badan itu mendukung konsumsi sayuran kaya karotenoid tinggi seperti wortel yang memiliki kalori negatif. Dengan tidak adanya makanan bergizi lainnya, akan terjadi penumpukan karotenoid yang berlebihan di kulit, sehingga berwarna oranye.

Diet Ekstrim dapat mengakibatkan Kulit bersisik
Kulit asteatotic mengacu pada pola bersisik yang berkembang pada kulit karena nutrisi dan kekurangan lemak. Diet konstan juga dapat merusak fungsi tiroid Anda, sehingga menghasilkan hipotiroidisme. Ini bisa membuat kulit menjadi kering.

Diet Ekstrim dapat mengakibatkan Hiperpigmentasi
Bintik-bintik yang berubah warna pada kulit menunjukkan bahwa Anda belum cukup makan. Malnutrisi memicu ketidakseimbangan hormon, yang kemudian bermanifestasi sebagai bintik hiperpigmentasi pada kulit.

Diet Ekstrim dapat mengakibatkan Dermatitis seboroik
Kekurangan gizi, terutama vitamin B-6, yang disebabkan diet dapat menyebabkan dermatitis seboroik. Ini adalah kondisi kulit kronis di mana pasien mengalami kulit kering pecah-pecah dan kulit di daerah yang terdapat banyak kelenjar sebaceousyang memerah. Karena sangat mencolok, hal itu dapat menyebabkan rasa malu bagi penderita yang mungkin menghindari interaksi sosial.

Diet Ekstrim dapat mengakibatkan Lambat penyembuhan luka
Malnutrisi menghalangi proses normal penyembuhan luka. Orang yang kekurangan gizi umumnya mengalamk ulkus dan infeksi yang sulit disembuhkan.

Diet Ekstrim dapat mengakibatkan Stretch mark
Berat badan yang ekstrem memang membentuk garis yang tidak sedap dipandang mata pada kulit Anda. Garis-garis ini disebut stretch mark yang disebabkan oleh luka di lapisan kulit yang lebih dalam. Bila diet Anda kekurangan nutrisi penting, jaringan penghubung rusak dan kulit Anda kehilangan elastisitasnya. Ini juga mulai terlihat kering dan tipis, sampai titik tembusnya.

Diet Ekstrim dapat mengakibatkan Kulit kepala botak
Apabila mahkota Anda mengalami penipisan, lebih baik perhatikan pola makan Anda dengan baik. Rambut yang jarang adalah tanda efluvium telogen, kelainan kulit kepala yang disebabkan awal masuknya rambut pada fase telogen. Hal ini menyebabkan penipisan rambut kepala. Ini juga merupakan tanda klasik kekurangan nutrisi yang disebabkan pola makan yang buruk.

Diet Ekstrim dapat mengakibatkan Rambut tubuh
Dengan tidak adanya lemak, tubuh Anda beralih ke mode bertahan hidup dan mencoba menjebak agar panas tidak keluar. Anda akan melihat rambut "peach fuzz" halus yang dikenal sebagai lanugo yang tumbuh di dada, punggung, lengan, leher dan wajah Anda. Ini adalah cara tubuh yang mencoba mengisolasi diri dari dingin. Ini adalah tanda serius bahwa Anda kehilangan lemak ekstrem saat diet.
Gimana? Serem ya dampak dari Diet Ekstrim, nah makanya kalo mau Diet Sehat, ya yang normal-normal saja, makannya tetap normal, tapi metabolisme tubuh tetap kita jaga, sehingga Target Tubuh Ideal yang Anda inginkan tercapai dan pola makan tetap tidak terganggu, Yuk cobain deh Diet Sehat Herbal Alami.
Paket Diet Sehat
Paket Diet Sehat

Nah, bagi yang mau ngorder Paket Diet Sehat, yuk langsung aja klik kontak dibawah ini ya, sebelum harganya naik lagi :)


PERHATIAN!
Mohon Maaf kami tidak melayani konsumen yang belum terbiasa membeli secara online. Bila Anda memutuskan untuk membeli, maka pastikan Anda telah membaca BUKTI TRANSAKSI KONSUMEN kami. Terimakasih :)

Tag:
Dampak Diet Ekstrim, Pelangsing Badan, pelangsing tubuh, pelangsing badan tiens, pelangsing tubuh tiens, pelangsing, pelangsing herbal, teh pelangsing, diet, diet sehat, pelangsing tanpa efek samping, detoks, detox, teh peluntur lemak, teh pelangsing tiens, jiang zhi tea, paket pelangsing badan, kecantikan, kesehatan, herbal, halal, BPOM, tiens syariah, Jiang Zhi Tea, Teh Penghancur lemak, teh pelangsing tubuh, herbal pelangsing, green tea, teh hijau, pelangsing, pelangsing badan, teh pelangsing, pelangsing badan tiens, herbal pelangsing, pelangsing tanpa efek samping, obat pelangsing super cepat, pelangsing perut, pelangsing herbal, pelangsing alami, korset pelangsing, obat pelangsing tradisional, jamu pelangsing, pelangsing tiens, produk pelangsing badan, baju pelangsing badan, pil pelangsing badan, obat pelangsing badan alami, jamu pelangsing badan, obat pelangsing badan herbal, jual obat pelangsing badan, pelangsing badan alami, herbal, halal, BPOM, tanpa efek samping, Tiens Syariah

Selasa, 31 Oktober 2017

Perawatan Kulit agar Awet Muda & Sehat

Punya kulit yang sehat tentu jadi idaman semua orang, apalagi bila punya kulit yang sehat sekaligus terlihat awet muda, tentu para wanita seneng banget dong. Kalo masih usia 30 tahunan ke bawah rasanya sih masih terlihat muda, tapi bila sudah mulai menginjak usia 30 tahun ke atas, biasanya para wanita akan gelisah, karena factor U ini memang tidak bisa dibohongi.
Perawatan Kulit agar Awet Muda & Sehat
Perawatan Kulit agar Awet Muda & Sehat   

Kalo mau merawat kulit ya gak perlu harus nunggu usia 30 tahun ke atas dong, makanya dari sekarang yg masih di bawah ummur 30 tahunan, buruan ngorder Vitaline Softgels nya, agar nanti pas sudah mendekati 30 tahuan ke atas, tidak terlalu gelisah lagi, karena sudah terlindungi oleh Vitaline Softgels.

Tidak sedikit jumlah perempuan yang mengidam-idamkan kulit halus, lembut, kencang, bercahaya, dan tentunya sehat hingga bertahun-tahun lamanya. Tapi mungkinkah itu terjadi? Mungkin saja. Dapatkan rahasia perawatan kulit dan langkah menuju kulit awet muda yang sehat di sini.

Walau dianjurkan untuk dimulai sejak usia remaja, melakukan perawatan kulit bisa dimulai kapan saja dan berapa pun usia Anda saat ini. Seperti halnya kesehatan tubuh, pesan Vitaline Softgels ke WA: 0877.7000.7581 – LINE: @TQH300H – TG: @AnindhaShop untuk mencegah lebih baik daripada mengobati juga berlaku untuk kulit Anda. Tujuan lain dari merawat kulit yang juga perlu diingat adalah untuk menunda proses alami penuaan kulit yang normal dan memulai perawatannya sesegera mungkin.

Jadi tidak ada kata terlambat jika Anda belum pernah benar-benar merawat kulit sebelumnya atau tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan perawatan kulit yang intensif. Berikut adalah langkah-langkah mudah yang mungkin sudah Anda kenal atau sadari dan betapa besar khasiatnya bagi kesehatan dan keindahan kulit.

Hindari Paparan Sinar Matahari
Mengingat kita hidup di daerah tropis yang rentan terpapar sinar matahari secara langsung dan cukup kuat, melindungi kulit dari radiasi sinar ultraviolet dari matahari menjadi salah satu kunci utama menghindari kulit lebih cepat keriput.
Terlalu banyak terpapar sinar matahari langsung juga bisa menyebabkan kulit kehilangan kelembapannya, mengalami peradangan, munculnya flek hitam dan gangguan kulit serius lain, seperti kanker kulit. Untuk itu jagalah kesehatan kulitmu dengan Vitaline Softgels.

Menjaga Kelembapan Kulit
Mandi setiap hari bisa menghilangkan lemak dari kulit dan membuat kulit kering, apalagi jika Anda gemar mandi menggunakan air panas atau berendam untuk waktu yang terlalu lama. Selain mandi, penggunaan sabun yang terlalu keras, kondisi medis yang dimiliki, dan tentunya faktor penuaan juga bisa membuat kulit kering. Mengatasi kulit kering dengan menjaga kelembapan di dalam kulit bisa dilakukan dengan menghindari sabun yang berbahan iritan, hindari kebiasaan mandi dengan air panas atau mandi terlalu lama, menepuk dan bukan menggosok badan dengan handuk setelah mandi, serta menggunakan pelembap untuk kulit kering.

Pilihlah pelembap yang sesuai dengan jenis kulit Anda dan usahakan agar pelembap tersebut mengandung SPF. Pelembap untuk kulit kering yang mengandung SPF dimaksudkan agar pelembap bisa digunakan setiap hari, khususnya ketika Anda sedang berada di luar ruangan yang terpapar sinar matahari. Untuk mengatasi kulit kering, Anda bisa memilih pelembap yang memiliki kandungan petroleum jelly, karena kandungan ini mampu mengunci kelembapan di dalam kulit. Oleskan pelembap setiap sehabis mandi atau mencuci tangan dan kaki, ketika kulit masih terasa lembap. Nah bagi yang punya trauma dengan berbagai kosmetik kimia apalagi yang tidak ada labelnya sama sekali dan tidak memiliki legalitas BPOM, inilah saatnya Anda beralih ke produk herbal alami, Vitaline Softgels.

Berhenti Merokok dan Pilih Makanan Bernutrisi Tinggi
Tidak hanya buruk untuk kesehatan kulit, merokok juga buruk bagi kesehatan tubuh Anda. Tapi Anda pasti sudah tahu akan hal ini. Yang mungkin belum Anda ketahui adalah merokok dapat merusak kolagen dan suatu serat yang fungsinya memberikan kekuatan dan elastisitas bagi kulit bernama elastin. Merokok juga dapat mengurangi aliran darah ke kulit sehingga kulit kekurangan nutrisi dan oksigen. Ini sebabnya merokok membuat kulit Anda tampak kusam, tua dan keriput. Anda tidak mau hal ini terjadi, bukan?

Ayo mulai kurangi junk food atau fast food dan mulailah perbanyak makanan yang mengandung omega-3, lemak tak jenuh, dan antioksidan seperti vitamin A, C dan E. Dapatkan nutrisi-nutrisi ini dalam wortel, mangga, bayam, jus tomat, jeruk, anggur, papaya, brokoli, kol, ikan, telur, alpukat, dan kacang-kacangan. Kabar baiknya adalah makanan-makanan ini juga bisa mengurangi risiko Anda terkena penyakit jantung dan kanker. Tidak kalah penting, perbanyak minum air putih untuk menjaga hidrasi tubuh dan kelembapan kulit. Jadi tunggu apa lagi, segera mulai perbaiki menu makanan Anda demi kulit dan tubuh yang sehat dan ideal. Anda bisa menemui seorang ahli gizi untuk mencari tahu makanan apa saja yang cocok dan tepat untuk dikonsumsi sesuai kondisi tubuh Anda.

Tetap Aktif dan Mengelola Stres
Memperbaiki menu makanan dan pola makan bisa sia-sia jika Anda tidak aktif berolahraga. Mengubah gaya hidup termasuk memastikan tubuh mendapatkan waktu istirahat dan tidur yang cukup ternyata berdampak positif juga bagi kulit. Olahraga meningkatkan sirkulasi dan aliran nutrisi untuk kulit, sementara tidur mengoptimalkan hormon pertumbuhan yang memicu pergantian sel dan produksi kolagen.

Tidur juga mengurangi pelepasan hormon stres yang bisa memperburuk kondisi kulit Anda. Mengelola stres membuat kulit sehat dan pikiran pun ikut sehat. Mengelola stres juga bisa mengurangi risiko Anda terkena penyakit yang berhubungan dengan gangguan kesehatan mental, seperti depresi. Pertimbangkan kembali prioritas maupun tujuan Anda dan sisipkan waktu untuk melakukan hobi atau hal yang benar-benar Anda nikmati.

Seiring proses perawatan kulit Anda dimulai, Anda mungkin akan menemui beberapa orang berkulit bagus yang membuat Anda merasa tak ada harapan untuk memiliki kulit sehat dan awet muda. Jangan berkecil hati dan jangan menyerah. Beberapa orang memang memiliki kulit bagus yang diturunkan dari kedua orang tua atau keluarganya. Namun Anda tak perlu mencemaskan faktor genetik ini, karena kulit setiap orang berbeda-beda. Anda tetap bisa memperoleh atau mempertahankan kulit yang sehat jika memulai perawatan kulit sesegera mungkin. Rutin olahraga, jam dan kualitas tidur yang baik, asupan yang sehat, hindari rokok dan paparan sinar matahari berlebih, dan tentunya menggunakan pelembap kulit yang cocok dan sesuai kebutuhan Anda adalah hal-hal sederhana yang bisa dijadikan rahasia perawatan kulit sehat dan awet muda.

Nah, bagi yang mau ngorder Vitaline, yuk langsung aja klik kontak dibawah ini ya, sebelum harganya naik lagi :)


PERHATIAN!
Mohon Maaf kami tidak melayani konsumen yang belum terbiasa membeli secara online. Bila Anda memutuskan untuk membeli, maka pastikan Anda telah membaca BUKTI TRANSAKSI KONSUMEN kami. Terimakasih :)

Tag:
cara merawat wajah, cara merawat muka, merawat Wajah kusam, merawat wajah berjerawat, cream wajah kusam, masker spirulina, vitaline.

Senin, 30 Oktober 2017

Kulit Berasa Kencang & Halus gegara Vitaline & Masker Spirulina

Sensasi setelah pemakaian Vitaline dan Masker Spirulina bisa bermacam-macam, ada yang mengaku kulit lebih cerah, kulit lebih putih, kulit bertambah kencang, kelihatan awet muda, dan masih banyak lagi testimoni-testimoni positif lainnya. Nah, untuk yang satu ini agak berbed dari biasanya, karna christiani Septie ini setelah menggunakan Vitaline dan Masker Spirulina merasakan sensasi kulit yang kencang dan kulit wajah yang semakin halus.
Kulit Berasa Kencang & Halus gegara Vitaline & Masker Spirulina

Beberapa konsumen memang banyak sekali yang memesan hanya salah satu produk, entah itu pesan Vitaline saja atau pesan hanya Masker Spirulina saja, mungkin karna keterbatasan dana, mungkin karna ingin mencoba dulu, mungkin juga karna factor lainnya. Nah kebetulan Christiani Septie ini memesan 2 produk sekaligus, yaitu Vitaline dan Masker Spirulina.

Produk Vitaline ini berfungsi dan bermanfaat terhadap regenerasi sel kulit dengan cara di minum, sedangkan Masker Spirulina berfungsi dan bermanfaat untuk nutrisi kulit bila di maskerkan. Jadi agar treatmentnya lengkap, maka memang direkomendasikan untuk melakukan treatment dari dalam dan dari luar, sehingga kesehatan kulit anda dapat maksimal.

Produk Vitaline Softgels memang sengaja tidak kami jual secara ecer, karna bentuk Vitaline adalah softgel yang artinya kapsul cair, jadi bila diecerkan butuk kemasan botol agar tidak terganggu (tidak pecah kaspsulnya) ketika proses packing oleh pihak ekspedisi. Selain itu, sebotol Vitaline Softgels berisi 30 kapsul saja dan memang sudah diatur demikian agar dengan 30 kapsul ini menjadi standard minimum agar fungsi dan manfaatnya maksimal. Sedangkan Masker Spirulina kami jual secara ecer, karna memang isi sebotol Spirulina ini 100 kapsul, jadi Masker Spirulina dapat dibeli eceran sehingga harganya dapat terjangkau bagi konsumen yang masih SMU.

Nah, bagi yang mau ngorder Masker Spirulina atau Vitaline, yuk langsung aja klik kontak dibawah ini ya, sebelum harganya naik lagi :)


PERHATIAN!
Mohon Maaf kami tidak melayani konsumen yang belum terbiasa membeli secara online. Bila Anda memutuskan untuk membeli, maka pastikan Anda telah membaca BUKTI TRANSAKSI KONSUMEN kami. Terimakasih :)

Tag:
kulit kencang, wajah halus. vitaline, masker spirulina.

Senin, 16 Oktober 2017

Cara Merawat Kulit secara Alami & Sederhana

Kulit kusam, berjerawat, komedo, flek hitam merupakan beberapa contoh dari kerusakan kulit. Salah satu penyebab dari kerusakan pada kulit ini adalah polusi udara. Beberapa contoh dampak polusi pada kulit yakni penuaan dini dan iritasi kulit hingga kanker kulit. Tingkat paparan dan berapa lama Anda terpapar oleh polusi tersebut memberikan dampak kerusakan yang berbeda-beda pada kulit Anda. Makanya selalu sedia Masker Spirulina dan Vitaline dong di rumah.
Cara Merawat Kulit secara Alami & Sederhana
Cara Merawat Kulit secara Alami & Sederhana
Kulit merupakan organ terbesar tubuh yang memiliki fungsi utama sebagai pelindung tubuh dari benda asing, seperti radiasi ultraviolet, bahan kimia, dan kuman. Anda mungkin berpikir bahwa kulit hanya terpapar oleh benda asing dan zat berbahaya saat sedang berada di luar ruangan atau di lingkungan kerja. Meski benar begitu, paparan dari zat berbahaya juga bisa muncul saat Anda berada di rumah ketika melakukan kegiatan sehari-hari. Jadi sedia payung sebelum hujan yang artinya sedia Masker Spirulina dan Vitaline sebelum kulitmu semakin rusak.

Polusi dari Lingkungan Luar seperti banyaknya asap dari kendaraan bermotor, rokok, atau pabrik, membuat udara mengandung beragam polutan yang menyebabkan timbulnya polusi udara. Biasanya, polusi udara tersebut mengandung setidaknya enam macam polutan, yaitu karbon monoksida, timbal, oksida nitrogen, ozone, partikel polusi atau partikulat, dan oksida belerang.
Polusi udara telah terbukti dapat menimbulkan gejala penyakit pernapasan dan gangguan fungsi paru-paru, menyebabkan penyakit stroke, asma, dan juga kematian dini.
Selain berdampak pada kesehatan tubuh, polusi juga memiliki dampak bagi kulit Anda. Polusi bisa memicu timbulnya kanker kulit, karena kulit dapat menyerap beragam polutan yang ada di udara.

Tidak hanya itu, udara yang tercemar setidaknya dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit; memperburuk penyakit kulit seperti eksim, psoriasis, dan jerawat; dapat merusak DNA pada sel kulit; mengganggu kemampuan kulit untuk menghasilkan kolagen; dapat mengaktifkan molekul tertentu yang menyebabkan timbulnya bintik hitam atau pigmentasi kulit; serta menyebabkan kulit menjadi kekeringan. Lingkungan sekitar tempat tinggal juga kerap memengaruhi kesehatan dan penampilan kulit Anda.

Jika Anda berpikiran polusi udara hanya ada di luar ruangan, sepertinya Anda keliru. Karena polusi udara bisa saja hadir di dalam rumah Anda. Polusi udara di dalam rumah bisa sama buruknya, atau justru lebih buruk dibandingkan di luar.

Polusi yang berada di dalam rumah Anda setidaknya berasal dari jamur, serbuk sari dari tanaman, produk rumah tangga, pestisida, gas seperti radon dan karbon monoksida, serta bahan yang digunakan di gedung seperti asbes dan juga timbal.

Berikut ini adalah beberapa hal berbahaya lainnya yang mungkin ada di dalam rumah Anda, di antaranya:
  • Bau perabotan atau barang-barang bangunan yang biasanya kita sebut sebagai “bau barang baru”. Biasanya memang menghilang dalam waktu beberapa minggu, tapi emisi yang ditimbulkannya dapat menjadi polusi di rumah selama bertahun-tahun.
  • Senyawa organik volatil, termasuk formaldehida, yang berasal dari produk pembersih serta produk berbahan kayu dan plastik.
  • Zat ozon dari mesin printer dan fotokopi.
  • Asbestos dalam gedung atau bangunan tua.
  • Serat kecil dari perabot yang terbang ke udara tiap kali Anda menyapu.
  • Asap knalpot dari jalanan yang masuk ke dalam rumah.
  • Ventilasi buruk yang mengakibatkan tidak cukupnya udara segar di dalam rumah, atau penyaringan udara yang buruk.
  • Asap rokok (jika ada anggota keluarga Anda yang merokok).

Berbagai contoh polusi di atas dapat kita minimalisir bila kita tahu cara merawatnya, Cara-cara sederhana, namun penting, yang bisa kita lakukan untuk mengurangi dampak kerusakan kulit akibat polusi. Nah berikut ini Cara Merawat Kulit dari Polusi:
  1. Rajin Membersihkan Kulit. Menghindari polusi bisa dikatakan sangatlah mustahil, oleh karena itu, Anda senantiasa harus berusaha meminimalkan dampak yang diakibatkan polusi terhadap kulit Anda. Bantu kulit dengan cara selalu membersihkannya. Cuci muka setiap hari dengan sabun yang lembut di kulit. Luruhkan sel-sel kulit mati agar kulit bisa membentuk lapisan baru dengan cara melakukan scrubbing (pastikan Anda tidak menggunakan produk yang membuat kulit semakin kering), dan selalu aplikasikan pelembap.
  2. Jangan merokok. Merokok menyebabkan kulit keriput, timbulnya kerutan pada wajah, kelopak mata menjadi kendur, pewarnaan kulit menjadi tidak merata, kulit menjadi kasar dan kering. Hindari asap rokok sebisa mungkin karena asap rokok dapat merusak struktur kulit Anda.
  3. Asupan antioksidan. Guna mencegah penuaan dini akibat polusi, Anda juga disarankan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung antioksidan, Karena antioksidan dipercaya dapat melindungi tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh molekul berbahaya yang disebut radikal bebas. Sumber antioksidan terbaik adalah buah dan sayuran. Beberapa sumber antioksidan antara lain anggur merah, teh, kiwi, brokoli, tomat, mangga, jeruk, wortel, kacang-kacangan, bayam,asparagus, blueberry, serta sayuran hijau. Namun bila Anda memang malas dan sedikit ribet untuk menyediakan buah dan sayuran di atas, maka solusi terpraktis adalah Vitaline, dan untuk masker wajahnya Anda dapat menggunakan Masker Spirulina.
Vitaline
Vitaline
Masker Spirulina
Masker Spirulina

Polusi memang sulit dihindari, baik di ruangan terbuka maupun tertutup. Anda tidak akan pernah terlindungi sepenuhnya dari polusi. Kulit Anda adalah organ pertama yang terpapar semua zat berbahaya tersebut. Oleh karena itu, usahakan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat Anda tinggal dan bekerja, melakukan perawatan kulit baik Masker Spirulina maupun Vitaline, dan tak lupa mengonsumsi makanan sehat yang kaya akan kandungan antioksidan. Jika polusi udara berdampak buruk bagi kesehatan dan juga kulit Anda, segera konsultasikan kepada kami untuk mendapatkan rekomendasi herbal halal BPOM terbaik sebagai solusi kesehatan kulit Anda.

Nah, bagi yang mau ngorder Masker Spirulina atau Vitaline, yuk langsung aja klik kontak dibawah ini ya, sebelum harganya naik lagi :)


PERHATIAN!
Mohon Maaf kami tidak melayani konsumen yang belum terbiasa membeli secara online. Bila Anda memutuskan untuk membeli, maka pastikan Anda telah membaca BUKTI TRANSAKSI KONSUMEN kami. Terimakasih :)

Tag:
cara merawat wajah, cara merawatmuka, merawat Wajah kusam, merawat wajah berjerawat, cream wajah kusam, masker spirulina, vitaline.